Cerita Dewasa Siswi Manis Bersetubuh Disekolah

Cerita Dewasa Siswi Manis Bersetubuh Disekolah

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Dewasa Siswi Manis Bersetubuh Disekolah, Hasrat-Bispak14 Namaku Eli, Saya kelas XI SMU awalnya sekolahku di derah Jakarta selatan, serta ujarnya teman-temanku saya mempunyai bodi yang sexi serta paras elok. Dan saya anyar pindahan dari SMU Jakarta selatan saat ini saya berpindah sekolah di wilayah magelang tempat ayahku tinggal sebab Ibu ku dari jakarta serta Ayahku dari magelang. Ayah dan Ibuku berpisah serta saat ini saya tinggal sama Ayahku. Saya dari waktu SMU dan masih sekolah di Jakarta selalu berseragam bentuk rok pendek, dan badanku terlihat seksi.

Awalan saya masuk sekolah di SMU saat ini ada salah satunya temanku cowok yang selalu caper padaku, Namanya Andi, saya kalaupun tiap berjumpa sama Andi serta saya selalu keingat dengannya hingga sampai kalaupun saya melamunin ia membuat diriku terangsang. aku juga kadang-kadang kerap masturbasi sekalian memikirkan Ia. Entahlah ada apakah denganku bila tiap saya di kamar yang berada pada otakku cuma Andi serta kerap saya membyangin bercinta dengannya.

Dan satu hari saya berniat menjelaskan cinta sama Andi, sebab saya tidak tahan dengan persaanku sendiri. Saat itu habis pulang sekulah serta saya nmenunggunya di pintu gerbang sekulahan saya panggil Andi,

"Andi, tolong stop sekejap kamu ada waktu tidak lama nggak saya pengen bicara sama kamu penting nih,?"

"Pengin bicara apa ya El,? Iya silakan bicara saja," jawab Andi.

Waktu itu saya sungguh-sungguh gugup serta degdegan, tetapi pengen bagaimana kembali saya tidak kuat metahan hatiku sendiri sesudah dari pertama saya masuk sekulah baruku dan sampai saat ini telah nyaris 4 bulan. Selanjutnya Andi tidak menampik mengajak anku pada akhirnya kami berdua kembali masuk di sekulahan lantaran kala itu di pintu gerbang dan kembali di ruangan sekulahan, Serta saya sama Andi langsung duduk saja menyampaikanya.

"Andi, saya cinta dan sayang sama kamu, kamu ingin jadi cowokku,?" Saya.

Cerita Dewasa Siswi Manis Bersetubuh Disekolah

Waktu itu sesungguhnya malu sekali serta rasanya pengin berteriak lantaran saya susah menyimpan hatiku sendiri. Serta Andi langsung jawab,

"Emmm,, bagaimana ya El, nanti sesaat tidak pikir-pikir dahulu," jawabannya Andi.

Saya tahu kalaupun andi saat di sekul tidak memiliki cewek, setauku dari saya pertama sekulah di sini ia pun tidak dekat dengan topiknya cewek terkecuali saya, lantaran kedekatanku sama Andi serta kami waktu sekulah ia terus nyaris kerap bersamaku itu juga saat istirahat. Dan selanjutnya Andi menjawab sebab sekulahan sudah sepi serta pada pulang semua pada akhirnya Indra menjawab.

"Iya dech kami jadian, sebenernya saya  jatuh hati sama kamu El, tetapi saya tidak pengen ngomong saat ini serta kalaupun saat ini saya belum bersiap menuturkanya," jawab Andi.

Serta rupanya hati Andi kepadaku sama, saya berasa berbahagia waktu dengar Andi menjawab balik serta jawabannya sama. Dan pada akhirnya saya lantaran suka sekali serta amat berbahagia masa itu, aku segera memegang Andi serta mencium pipinya saya tidak sadar kala itu.

Selanjutnya bertambah sore dan sepi sehabis kami berdua bercakap sana-sini ini itu dan keadaan sepi saya  miliki kelemahan seperti hiperseks serta aku segera memancingnya dengan duduk didekatnya sekalian saya dekap dari samping dan tangannya saya gunakan payudaraku terkadang saya mencium pipinya serta ia membalasnya kecupan pipiku, dan saya omong sama Andi,

"Daripada kelak ada orang memandang kami berdua di sini bagaimana di kelas saja Andi mumpung sepiu nich,? Mengajak anku.

Andi saat itu nampaknya gugup sekali lantaran ajakanku, serta ia sedikit pucat aura parasnya dan saya terus memancingnya dengan gerakkan tubuh ku dan payudaraku lagi saya tempatkan ke tubunya sembari saya omong dengannya dengan manja-manja pada akhirnya Andi pengen,

"Iiiiya El, Aaaayo," jawaban Andi sekalian gugup.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Pemburu Hadiah

Dan sebelumnya masuk ke tempat kelas saya lihat kanan kiriku masih tetap ada orang tidak serta ketika itu situasi sepi aman tidak ada orang pada akhirnya kami berdua masuk ke area kelas, dan pintu kelas saya tutup saya kunci dari dalam.

Aku terus mengawalinya, Andi kudekati dan saya mulai menciumi bibirnya. Andi biarpun takut dia terus membalasnya kecupanku, Andi tangannya saya pegang satu dan saya tujukan ke payudaraku yang sisi kanan. Serta dia segera meremasnhya, dan remasanya halus sekali membuatku makin birahi, tanganku langsung menuju ke tangkai penisnya Andi. Mendadak Andi langsung melepas kecupanku dan remasan payudaraku,

"Auuuuu..geli El,,saya malu pada kamu kalaupun kamu semacam ini," Andi omong getho.

"Tidak perlu malu, sama saya serta tak ada orang yang menyaksikannya kok," jawabku.

Lalu saya mendekati kembali sang Andi dan saya menyambung kecupanku dan ia pun mebalas kecupanku pada akhirnya ku pegang penisnya di luar. Sebab masa itu masih gunakan celana serta pakaian seragam, ia nikmati pegangan dari tanganku sembari saya husap-husapkan. Andi mendadak menciumi leherku dengan lidahnya membuatku lebih birahiku nggak dapat metahan. Serta saya melepaskan kancing sabuk celananya Andi selalu buka kancing celananya dan aku lekas keluarkan penisnya dari celana dalamnya serta nyatanya penisnya Andi sudah mengeras panjang dan besar sekalian saya elus.

Lalu saya menjongkok dan andi duduk di meja kursi, dan masih gunakan pakaian namun penisnya masih kondisi di luar. Dan penisnya masih besar dan panjang langsung saya mengulumnya sekalian kuaminkan kulumanku dan Andi mendesah sekalian matanya merem nikmati kulumanku.

"Ahhhhh…El,, sedap sekali El,, emhhh," desahan Andi.

Setelelah beberapa saat lalu saya diminta Andi berdiri serta Andi telah tidak gugup kembali. Saya sudah berdiri Andi menyuruhku duduk di atas meja, Andi mengelus pahaku dan tanganya yang satu buka kancing busana seragamku.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Sekalian keluarkan payudaraku dari Bhku, langsung di remasnya ke-2  Payudaraku serta lama-kelamaan di jilati putingku. Sekalian dikulum dan saya mendesah bagus sekali lantaran saya telah terangsang serta birahiku bertambah mencapai puncak.

"Auhhhhhhhhhhh…ahhhhhhhhhhhh..Andi..Aahhhhhhhh,' desahanku.

Lalu seusai mengulum payudaraku, andi buka rokku dan tanganya bergerak ke memekku. Serta memekku dimainkan sama Andi sembari di elus dan melintir klitorisku dan saya mendesah bertambah edan,

"Ahhhhhhhhhhhhhhh…owhhhhhhhhhh..emhhhhhhhhhh..Ndi.." desahanku kian dasyat.

Lantaran desahanku kian dasyat Andi membebaskan celana dalam ku dan memekku telah basah. Saya masih membawa rok yang saya gunakan rok yang saya gunakan cuman di ataskan serta ke-2  kakiku melengkang. Pada akhirnya andi berdiri serta masukkan tangkai penisnya di dalam memekku yang udah basah,

"Blessssssssssssssssssss"

Saya mendesah kesakitan lantaran vaginaku masih cukup rapet meskipun saya telah nggak perawan kembali. Lantaran saya sama cowok-cowokku yang dahulu di jakarta kerap lakukan ngentot atau sex.

Lama-kelamaan makin berasa licin memekku lantaran penisnya Andi di pergerakan mundur-maju dengan perlahan-lahan saya telah terasa tak sakit kembali serta tidak mendesah kembali. Andi melaksanakan type maju mundurnya kian keras, dan sekalian mencium bibirku serta tanganya meremas payudaraku. Saya menikmatinya serta sembari mendesah lirih.

Hingga kami nggak berganti status, dan kurang lebih telah 20menit Andi ingin ketujuan klimaks,

"El saya pengen keluuuuaaaar ni,?" bertanya padaku.

"Tidak boleh dikeluarkan dalam lho Andi," jawabku.

"Iya Eli," jawabannya kembali.

Cerita Dewasa Siswi Manis Bersetubuh Disekolah

Lecutan Andi mundur-maju bertambah keras dan Andi membebaskan penisnya keluar. Lantas ia menyuruhku turun di atas meja lalu sehabis turun dari meja saya suruh mengulum tangkai penisnya kembali serta,

"Crootttttttt..crottttttttttt..crottttttttt"

Seluruhnya seperma Andi masuk ke mulutku hingga banjiri dalam mulutku. Lantas saya membawa Andi buat mengatur pakain nya langsung membawa Andi pulang. Saat sebelum saya keluar kelas saya dan Andi memandang kondisi kiri kanan serta kami berdua memandang penjaga sekolah itu sedang sapu di kelas sisi yang saya dan Andi mengerjakan sex. Lantas ia lagi nyapu di kelas samping saya serta Andi coba jalan perlahan-lahan serta keluar kelas itu. 

Selanjutnya saya keluar lingkungan sekulah dengan aman sampai di parkir motor lalu saya di boncengin Andi naek motor lalu saya diantar pulang sampai rumah. Begitu berbahagianya saya, awalan jadian pujaan hatian langsung lakukan sex dalam kelas. Serta kami selesai peristiwa itu masih mengerjakan sex namun di tempat tinggalnya Andi jika tidak di rumahku, memandang keadaan rumah yang mana sepi. Sampai kami melakukanya hingga sampai kelas XII SMU dan seusai lulus SMU kami kuliah dan kami masih merajut cinta. Saya serta Andi pula kerap melakukanya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama