CERITA DEWASA MAHASISWA MEMERKOSA DOSEN DENGAN NIKMAT PART 2

CERITA DEWASA MAHASISWA MEMERKOSA DOSEN DENGAN NIKMAT PART 2


CERITA DEWASA MAHASISWA MEMERKOSA DOSEN DENGAN NIKMAT PART 2,Hasrat-Bispak14 kumelihat kebelakang dan kupelototkan mataku, nyatanya orang pria tetapi dia mengalihkan parasnya, saya cukup dongkol dengan kelakuannya, sehabis stop disalah satu terminal serta bis ini menambahkan perjalanan, situasi di bis makin sesak serta saya anyar memahami jika saya dihimpit oleh 4 lelaki dari 4 segi badanku, lantaran situasi memberikan dukungan, pria yang dibelakangku makin berani menggesek penisnya di bokongku, dan pria yang ada di kanan serta kiriku rapatkan badannya, mereka mulai meraba dadaku kanan serta kiri dari balik kerudung panjangku, saya cuma dapat melototin mereka, serta kembali mereka mengalihkan muka dengan masih tetap melanjutkan kegiatannya, pria yang ada di depanku meraba vaginaku di luar rok panjangku, dia menyisipkan jarinya di belahan vaginaku dan tindakan mereka membuatku amat terangsang, sejak bencana pemerkosaan oleh ari, saya semakin lebih simpel terangsang, tapi saya harus mengontrol harga diriku, saya majukan badanku mau menghindar mereka,tapi pria yang dibelakangku dengan cepat menarik pinggulku maka saya kembali keposisi awalnya, melihatku seakan menentang, dia langsung buka resleting celananya serta keluarkan penisnya yang dari barusan dia gesekkan


kumenoleh ke belakang serta takut seram apa yang bakal berlangsung sesudah itu akan tetapi saya lebih terangsang, pria yang ada di dalam depanku mulai menarik rok panjangku ke atas lalu dia turunkan cdku dan menggelikan itilku, dia lalu berucap ke pria yang ada dibelakangku "sudah becek gan, sikat saja! Akhwat saat ini enteng horny", "eh kamu lonte syar'i ya? Rasakan nih kontol abang" tutur pria yang ada di dalam belakangku ke telingaku sekalian dia menarik rokku sampai sepinggang, berasa penisnya mulai memisah bokongku cari bibir vaginaku, saat penisnya pas di bibir vaginaku, dia hentakkan sedikit penisnya sampai masuk 1/2, saya yang tetap berdiri tegak menunduk sedikit lantaran pria yang dibelakangku ini menggenggam kuat pinggulku, dan dia mulai memacuku


"Hhmm..ssh" desahku, "peret sangat nih memek! Baru ditidurin ya mbak?" Bisik pria dibelakangku, ku gak menjawab, memandang temannya udah sukses menjebolku, pria yang di muka,kanan serta kiriku mulai buka resleting celananya serta keluarkan penisnya, penis mereka umumnya memiliki ukuran kecil ketimbang punya ari yang tidurin vagina serta anusku kemarin itu, tapi dari ke-3  penis itu, penis pria yang ada dalam kananku sedikit berurat dan membuatku bertambah terangsang, mereka mengocak penisnya masing-masing, pria yang dibelakangku menggerakkan badanku biar saya membungkuk dan bertopang di lututku, saat saya udah membungkuk, pria yang ada pada depanku lebih memajukan penisnya, serta dia tampar pipiku dengan penisnya itu, saya harus tetap jual mahal, "eh sepong ini punyaku" tutur pria itu, saya rasakan kalau pria yang lagi menyikat vaginaku percepat lecutannya ikuti guncangan bis ini, serta hal tersebut membikin mulutku terbuka mendesah "aakh..ahh..ohh", pria yang di depanku langsung masukkan penisnya kemulutku, dan langsung kuhisap


"wah betul lonte nih akhwat, diberi kontol langsung disedot..hhm" ujar pria yang penisnya sedang kuhisap. Pria yang ada pada kanan dan kiriku tak tinggal diam, mereka masih asyik meremas dadaku, serta tangan mereka lainnya membimbing satu tanganku untuk mengocak penis mereka berganti-gantian, "kocokannya  mantep, mahal nih biayanya,hehe" ujar mereka berdua. Perkataan lancang mereka selalu mengundang birahiku, sampai saya tak kuat pengin lekas orgasme, tapi apesnya pria yang dibelakangku sadari hal tersebut dia cepat hentikan pecutannya, saya yang telah horny berat menggerakkan pinggulku supaya terus berasa penis pria itu menggerus dinding vaginaku, "betul lonte dech ini akhwat" ujar pria yang dibelakangku, "mengapa bos?" Bertanya pria yang penisnya lagi kuhisap, "nih review, pinggulnya gerak sendiri mohon dientot, haha" sebut pria yang dibelakangku, saya yang telah tidak perduli dilecehkan oleh perkataan mereka, terus menggoyahkan pinggulku dengan impian pria ini melecut kembali penisnya di vaginaku, untungnya ia mengerti serta langsung memacuku sedikit keras tidak serasi guncangan bis, kalau penumpang lain cermat, karenanya mereka tahu apa yang kualami, "uhh..uhh..hhmm" desahku. WAJIB 4D


penis yang lagi kuhisap mendadak lepas, "eh enjoy juragan" tutur pria yang baru kuhisap penisnya ke pria yang ada selain kananku, "sedap saja disedot sendiri,giliran donk" tutur pria yang ada dalam kananku ini, dia lalu masukkan penisnya ke mulutku lalu saya dengan bergas menghirupnya, saya sudah tak tahan pengin orgasme dan "uhhmm..ehhmm..sshh" desahku terbendung dan cairan cintaku menyemburkan deras dari dalam vaginaku, "buset juragan, sekali orgasme deras sekali ni akhwat, kian licin dah,tak kuat diriku" sebut pria yang sejak dari barusan melecutku, "saya semprot saat ini ahh.." tuturnya kembali, akan tetapi pria yang ada pada kiriku membendungnya dan berbicara "sabar bos, saya kasih pil KB dahulu nih akhwat, berabe bila ia hamil terus melapor polisi", pria itu lalu membebaskan kulumanku serta mencekokiku dengan 2 butir pil, aku segera telan dan kembali menarik berganti-gantian penis yang nganggur itu, "terima nih pejuku..ssh" desah pria yang ada dibelakangku, berasa ada kurang lebih 3 semprotan sperma pada jumlah besar dalam vaginaku, kesan hangat hebat kurasakan, saat dia senang memuntahkan spermanya di vaginaku, dia mengambil penisnya, berasa cairan hangat itu mengucur dari vaginaku lalu membasahi pahaku 


pria yang ada dalam kananku lekas ambil status dibelakangku, dengan sekali hentakkan dia masukkan penis beruratnya itu yang memberi kesan berlainan dari penis awalnya, dia memacuku dengan keras, dia menarik badanku maka mendangak keatas sejajar dengan badannya, dan dia mulai meremas dadaku di luar gamisku, ke-2  pria baru saja kembali asyik kuhisap protes "eh lebih enak di elu, berbarengan donk", "rileks,sabar, bentar lu bisa yang hebat dech, bentar saja ni" tuturnya, jadi mereka berdua cuma mengocak penis mereka sendiri menyaksikan saya dinikmatin sama temannya ini, memang cuma sesaat, "neng, abang nyampai neng…sshh..ohh" desahnya dituruti dengan semburan spermanya di vaginaku, kumerasa sedih sebab tidak bisa memperoleh orgasme ke-2 ku, badanku yang lemas akan jatuh tetapi selekasnya didukung oleh ke-2  pria yang ada pada depanku, yang sejak dari barusan asyik mengocak penisnya


CERITA DEWASA MAHASISWA MEMERKOSA DOSEN DENGAN NIKMAT PART 2


situasi bis yang mulai sepi, cuma tinggal kami berlima ditambah lagi 1 kenek dan si supir, membuat ke-2  pria itu mengangkut badanku ke satu diantaranya bangku penumpang, dia duduk, lalu dia memposisikanku untuk duduki penisnya dengan menghadapnya, kuturuti saja buat memperoleh orgasmeku, "uhh" desahku waktu penisnya masuk ke vaginaku, dia menggoyahkan pahanya untuk membuatku memecut penisnya, tangannya bekerja, ke-2  tangannya menarik keatas gamis dan kerudungku serta dia dengan bergas melumat dadaku berganti-gantian


saat saya lagi nikmati permainan pria ini, pria yang tengah mengantre ada di belakang, dekatiku, serta mengelus anusku, "gan, dah bobol boolnya ternyata nih, ngapa tidak omong dari barusan" tuturnya, saya sadar kalau dia dapat memecut anusku pula, saya gak bisa menantang lantaran saya udah terkuasai hasrat, pria yang memecut vaginaku mengendalikan duduknya biar badanku lebih membungkuk, lalu pria yang dari sejak barusan mengelus anusku mulai memaksa penisnya untuk masuk ke anusku, dia hentakkan sekali penisnya dengan kuat ke anusku, penisnya masuk semua, saya rasakan perih lantaran ada dua penis yang isikan dua lubangku, pria yang memecut vaginaku menyudahi pecutannya berniat memberinya peluang pria yang menyodomiku untuk memacu anusku.


"Uhh..pedih…ssshh..tidak boleh kekeduanya donk.." desahku dengan sedikit berteriak, ke-2  pria yang udah suka nikmati badanku sedang repot membereskan busananya disontakkan dengan tibanya mas kenek bis ini, "Kembali apa kalian hah!" gertak mas kenek itu, "Gak boleh emosi-marah mas, sini cicipin akhwat lonte gratis" tutur pria yang tengah memacu vaginaku, kutatap mas kenek itu dengan tatapan meminta bantuan, tapi tersungging senyuman jahat di bibirnya, dia lalu bercakap ke supir "Bang, ada rejeki nomplok nih, putar ke dusun bentar", supir berbicara "Sip!", kumelirik ke jendela, bis ini ibarat ambil lajur keluar ke kota, sebab memang telah jam 1/2 11 malam jadi bis transkota telah bebas dari jurusannya. WAJIB 4D


Pria yang menyodomiku menghentakkan penisnya dengan keras sementara pria yang penisnya ada dalam vaginaku cuma diam dan repot meremas dan mencupang dadaku, ini kesan yang mengagumkan buatku, "Ohh…aahh..akkh..sshh" desahku, cuman lebih kurang beberapa waktu, pria yang menyodomiku langsung membebaskan penisnya serta bercakap "Oi gan, gentian donk, aku pengin memeknya pun", mereka lalu tukar status, pria yang menyodomiku barusan saat ini lagi melecut vaginaku, "uhh..memeknya rapet sekali" desahnya, anusku kembali disodomi, selang beberapa saat, pria yang memacu vaginaku berujar "Ohh..ohh..aku muncrat.." dituruti dengan sejumlah semprotan sperma di vaginaku, dia terduduk kurang kuat di bawahku tanpa membebaskan penisnya dari vaginaku, lalu pria yang menyodomiku mulai memecutku dengan sedikit keras, tidak butuh waktu yang lama dia berucap "Okhh..ohh..rapet sekali nih anus..muncrat nih neng" dituruti dengan muncratan sperma yang cukup deras di lubang anusku


saya yang masih belum memperoleh orgasme ke-2 ku terasa sedikit sedih, lalu mereka berdua membebaskan penis mereka dan biarkan saya terduduk mengangkang di bangku penumpang itu, kurasakan sperma dari anusku keluar serta membasahi rok kremku, serta sperma pada vaginaku meluluh membasahi pahaku serta jok bangku penumpang ini, sayup-sayup kumelihat semasing mereka memotret serta memvideo badanku, sekalian berucap "Kami nggak bakalan cabuli kamu kembali, tetapi bersiap lah kamu bakalan bisa banyak pesanan, hahah" sambil mereka turun dari bis, seputar 10 menit saya terpulas, saya merasai kalau kaya ada jemari kasar yang mengocak-ngocok vaginaku, kubuka mataku dan nyatanya itu mas kenek bis ini, dan disisinya ada pak supir yang mengocak penisnya, "Pak, tolong pulangkan saya pak, saya lemas" ucapku


"Bisa saja neng, namun puasin kami dahulu" sebut mas kenek masih yang asyik mengocak vaginaku serta hal semacam itu bikin hasratku naik kembali, "Pak, mekinya dah becek nih, kita buat saja dech cepat, terburu tengah malem" ujar mas kenek, dia baring di lantai bis dengan alas kardus lalu dia mengarahkanku buat merayap di lantai bis serta mendiami penisnya yang dari sejak udah tegang, sementara kurasakan pak supir tengah perlahan-lahan masukkan penisnya ke anusku, mas kenek mulai memompa penisnya di vaginaku begitu halnya pak supir, di saat penis mas kenek keluar jadi penis pak supir masuk demikian selanjutnya sampai pada akhirnya saya tak kuat sedang ingin melepas orgasmeku yang ke-2 , "Ohh…puasin saya pak…sshh" desahku


"Siap neng, benar-benar lonte nih akhwat ya pak" ujar si kenek, dia lalu melecut keras penisnya yang bikin saya merem terbuka, "Uhh..saya sampai mas," desahku disertai dengan semburan cairan cintaku yang begitu banyak melicinkan gerakan penis si mas kenek, saya yang lemas langsung mengenai badan si kenek, memandang itu dia langsung meraba dadaku serta menarik-hisap dadaku yang tidak bekerja, "Ukkhh..akkhh…saya keluar" teriak pak supir, berasa semburan sperma deras di anusku, lalu kuberkata "Tidak akan menjajal vagina saya pak..sshh", "Pak supir sukanya anus neng, tidak main ia sama meki" sebut mas kenek yang asyik melecutku, dia lalu memutar badan kami, hingga saya ada di dalam bawah serta dia ada diatasku kembali memecutku, "Mas hingga sampai nih neng..uhh" desahnya. Dia mengambil penisnya dan dia tujukan di depan parasku, dia mengocak penisnya, dan berasa 4 semburan spermanya di mukaku, spermanya membasahi mukaku serta kerudung panjangku, "Thanks yah neng, udah puasin kami" katanya sambil mereka memakai kembali busananya, diperjalanan mereka mengantarkanku pulang, saya cari cd serta braku,tapi gak kutemukan, kusaksikan hijabku telah disanggupi sperma kering, rokku begitupun, saya betul-betul nista tetapi saya nikmati permainan ini.


TAMAT^^

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama